Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

6 Makanan Pelangsing Perut yang Praktis untuk Dikonsumsi

Siapa yang tidak ingin mencoba makanan pelangsing perut. Yang disebut dengan pelangsing di sini yaitu sebagian type makanan yang bisa berperan juga sebagai pelangsing di bagian perut anda yang buncit. Beberapa besar orang mempunyai permasalahan dibagian perut. Tidak cuma di berat tubuh saja. jadi beberapa orang yang mau melangsingkan perut mereka dengan cara apa pun.
Pelangsing perut biasanya identik dengan berbagai jenis obat dengan banyak kandungan kimia. Namun, kebanyakan obat tersebut tidak baik untuk tubuh karena bisa menimbulkan berbagai efek samping. Anda bisa mencoba makanan pelangsing yang lebih aman untuk tubuh, misalnya buah-buahan dan sayuran tertentu. Selain kandungan gizinya yang lengkap, buah dan sayuran baik untuk kesehatan kulit jika dikonsumsi secara teratur.

 

Buah Pir

Buah pir segar  sangat rendah kalori dan kaya akan serat, serta Anda disarankan untuk mengkonsumsi satu buah pir sebelum makan. Buah ini mengandung katekin dan flavonol, dua buah antioksidan yang muncul sebagai penghambat penyimpanan lemak perut dan terbukti melalui studi selama 14 tahun.
Jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan, Anda bisa mengonsumsi 1 buah pir setiap sebelum makan.

Kacang Tanah

Kacang selama ini kita anggap memiliki banyak lemak namun lemak kacang tanah jenisnya lebih baik dari makanan lain. Lemak dalam kacang tanah dapat digunakan sebagai pengganti lemak jenuh dalam tubuh. Kacang tanah juga mengandung protein yang dapat membakar lemak dengan baik.

 Kacang tanah mengandung protein yang mampu membakar lemak dalam tubuh. Selain itu, makanan ini juga mengandung lemak tertentu yang baik untuk tubuh. Perlu diketahui bahwa kebutuhan lemak dalam tubuh adalah 25-30% dari menu maka makanan Anda, misalnya untuk selai, topping, atau bumbu akan baik untuk proses pelangsingan tubuh.

Kacang Hitam

Semua kacang-kacangan mengandung protein serta serat, dua nutrisi yang terkenal sebagai penghancur lemak. Dengan warna gelap yang ada, maka kacang hitam juga kaya akan flavonoid yang mampu menggagalkan penyimpanan lemak di perut secara berlebih. 

Biji Bunga matahari

Biji bunga matahari atau yang sering kita sebut kwaci ternyata memiliki khasiat untuk mengurangi lemak yang ada di dalam perut. Kwaci enak dimakan sebagai cemilan yang menyehatkan tubuh dan tidak membuat gemuk malah membantu untuk mengurangi lemak tubuh.

Berdasarkan penelitian, biji bunga matahari terbukti mampu menghambat pelebaran pinggang. Selain itu, biji bunga matahari juga bisa mengurangi lemak dalam tubuh. Selain bisa dikonsumsi secara langsung, Anda juga bisa menambahkan pelangsing perut yang satu ini untuk pelengkap kue dan masakan.

Kentang Dingin

 Kita biasanya lebih senang makan kentang hangat yang digoreng atau dikukus namun untuk melangsingkan perut diperlukan kentang yang dingin. Kentang yang sudah dimasak didiamkan terlebih dahulu selama satu malam sebelum dimakan. Kita mendapatkan serat khusus yang dapat membantu menghambat rasa lapar dan membakar lebih banyak lemak.

Dengan mendinginkan kentang selama semalam, ternyata manfaat yang terkandung jauh lebih besar untuk melangsingkan tubuh daripada mengonsumsi kentang panas. Serat dalam kentang dingin lebih efektif menjadikan tubuh selalu merasa kenyang. Selain itu, zat patinya juga mampu membakar lebih banyak lemak daripada kentang yang masih panas.

Teh

Teh memang sudah dikenal dapat melangsingkan tubuh misalnya saja teh hijau. Teh hijau ataupun teh jenis lainnya tak perlu diberi tambahan gula yang terlalu banyak. Teh membantu sel-sel tubuh menyerap lemak sekitar 70% dari dalam tubuh.

Minuman yang satu ini ternyata mampu membakar lemak dalam tubuh. Sekitar 70% lemak dalam tubuh bisa diserap hanya dengan meminum teh secara teratur. Anda bisa memasukkan jadwal minum teh di sore hari dengan berbagai varian seperti teh hijau, teh madu, atau teh lemon agar tidak bosan.
 

Itulah 6 makanan pelangsing perut yang bisa Anda konsumsi selama menjalani program diet. Anda bisa memakan beberapa makanan di atas secara langsung atau juga mengolahnya menjadi hidangan yang lezat. Dengan banyak variasi resep makanan sehat dalam menu makan Anda, diet pun jadi tidak menyiksa. Anda masih bisa menikmati makanan favorit dengan cara yang mudah.


Previous
Next Post »