Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Pengen Kurus? Cek Apakah Program Diet Anda Sudah Benar!

 
Pengen kurus dengan cara yang mudah? Saat ini, beragam program diet yang menjanjikan diet sehat telah bermunculan. Diet atkins, diet pisang, diet golongan darah, dan lain-lain bisa menjadi pilihan yang bagus untuk program penurunan berat badan Anda. Namun, ada beberapa kesalahan dalam diet yang bisa membuat program diet Anda tidak sukses. Cek lima poin penting berikut ini sebagai bahan acuan diet yang benar untuk Anda!

Cara Melakukan Diet yang Baik dan Benar Cara Karena banyak sekali godaan menu makanan seperti junk food, snack Lantas bagaimana cara melakukan diet sehat yang baik dan benar? Cara Diet Yang Baik, Alami Dan Murah Meriah Dunia Sudah banyak orang yang tahu jika buah dan sayur adalah makanan andalan orang yang sedang melakukan diet sehat. Cara diet yang baik ini tentunya tak Cara Diet Alami yang Baik dan Cepat Cara Untuk  Hal ini dikarenakan diet yang baik dan juga benar adalah mengkonsumsi makanan yang dapat melancarkan metabolisme tubuh.



Menjanjikan Penurunan Berat Badan Cepat

Penurunan berat badan yang dianjurkan oleh para ahli dan baik untuk kesehatan adalah sekitar ½ hingga 1 kg per minggu atau sekitar 2 hingga 4 kg per bulan. Untuk program yang hanya mengatur pola makan saja, penurunan rata-ratanya sekitar 2 kg per bulan. Sedangkan jika diimbangi dengan olahraga tertentu serta pemakaian obat pelangsing dengan resep rekomendasi ahli, penurunan yang baik adalah sekitar 4 kg per bulan.

Menu Monoton

Sebaiknya Anda hindari program diet
yang hanya menyajikan menu yang sama dalam watu yang lama. Misalnya saja, Anda hanya boleh makan sup wortel saja atau jus buah-buahan saja selama beberapa hari. Selain membosankan hal ini juga menyebabkan nutrisi dalam tubuh tidak seimbang, karena tubuh kekurangan atau kelebihan nutrisi tertentu.

Program untuk Jangka Waktu Diet Pendek

Program diet yang hanya ditawarkan untuk waktu singkat tidak baik untuk kesehatan Anda. Bagi Anda yang pengen kurus hingga mencapai berat badan proporsional, kualitas dan kuantitas makanan Anda tentu harus diperhatikan dengan baik. Jika program diet itu hanya untuk dikerjakan dalam waktu tertentu, maka berat badan pun bisa naik kembali dalam waktu cepat. 

Tidak Merekomendasikan Aktivitas Fisik

 Untuk mendapatkan berat badan ideal adalah dengan membatasi asupan kalori serta diimbangi dengan pembakaran energi melalui aktivitas fisik. Nah program diet itu pun kurang bagus untuk Anda,  jika program diet yang Anda ikuti hanya menyajikan pengaturan pola makan yang ketat tanpa menganjurkan aktivitas fisik tertentu.. Melakukan latihan fisik sekitar 30 menit per hari bisa sangat membantu menjadikan tubuh Anda ideal.

Makanan Wajib Pembakar Lemak

Makanan yang mengandung banyak zat gizi adalah makanan yang baik bagi kita yang ingin mempunyai berat badan ideal, akan tetapi bukan hanya satu zat gizi saja. Pengaturan asupan energi lebih berperan daripada zat pembakar lemak itu sendiri. Maka, bila ada makanan pembakar lemak dalam menu diet Anda, program yang baik adalah yang membatasi peranan zat pembakar lemak dengan menyiasati metabolisme zat gizi.


Poin-poin yang sudah di-
review
di atas bisa menjadi acuan untuk Anda yang
pengen kurus
dengan mengatur
diet sehat. Nah, segera cek program diet yang Anda ikuti, apakah sudah benar atau belum. Dengan mengikuti program diet yang benar, Anda pun akan mendapatkan berat badan proporsional seperti yang Anda impikan. 

Previous
Next Post »