Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

Lebih Cerdas! Ini Bahaya Beli Obat Langsing Sembarangan

Sebagai wanita yang cerdas, seharusnya kita juga harus lebih berhati-hati dalam memilih metode penurunan berat badan. Jangan sembarangan membeli obat pelangsing yang dijual bebas.
Obat pelangsing atau obat anti-obesitas sebenarnya adalah obat keras sehingga memerlukan resep dokter dan diperlukan konsultasi untuk menentukan dosis yang tepat.


Tak hanya dalam hal pemilihan baju atau perabot saja kita harus hati-hati. Memilih obat atau suplemen pelangsing pun harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Bahkan lebih baiknya, sebagai orang yang hidup di zaman modern di mana informasi mudah didapatkan, kita bisa bertindak lebih cerdas dan tidak asal-asalan. Termasuk salah satunya adalah pemilihan metode diet yang kini sudah merambah ke hal-hal instan, salah satunya konsumsi obat-obatan pelangsing.

Kewaspadaan ketika membeli obat untuk melangsingkan tubuh ini harus ditingkatkan sebab banyak sekali bahaya yang membayangi tubuh kita saat kita asal pilih dan tidak mempertimbangkan dampak negatif dan positifnya. Beberapa di antara bahaya tersebut akan dipaparkan di dalam artikel ini supaya kita makin paham dan bisa bijak memilih mana metode diet yang terbaik buat berat badan dan kesehatan kita.

Awas! Dampak Negatif Obat Langsing sampai ke Lever

Bahaya Obat Langsing

 

Lever dan Hepatitis

Ya, salah satu dampak yang bisa ditimbulkan akibat salah pilih obat adalah gangguan lever dan hepatitis. Dalam hal ini diketahui bahwa konsumsi atas obat untuk melangsingkan tak ubahnya mengonsumsi obat anti-obesitas. Di mana obat ini merupakan obat keras yang seharusnya diresepkan oleh dokter dan tidak asal dikonsumsi saja. Konsumsi obat ini seharusnya atas pengawasan dokter sehingga sesuai dengan kondisi tubuh pemakainya.
Dampak negatif obat terhadap kerusakan lever ini sudah terjadi di Luar Negeri, di mana terdapat kasus Lever Akut setelah mengonsumsi obat hingga akhirnya di Hawaii ada penarikan suplemen untuk menurunkan berat badan (produk tertentu).

Waspada BAB dan BAK terus menerus

Jika saat ini Anda tengah mengonsumsi obat langsing dan menyadari ada efek sampingnya berupa sering buang air besar dan buang air kecil, maka sebaiknya Anda hati-hati. Sebab obat diet seharusnya tidak seperti itu. Hal ini karena buang air kecil dan buang air besar yang terus menerus juga bisa berimbas buruk pada tubuh, salah satunya yakni terjadinya dehidrasi.

Waspadai tanda lainnya

Saat Anda memutuskan untuk membeli obat atau pil pelangsing dalam rangka untuk
menurunkan berat badan
, maka seketika itu juga mulailah detail terhadap diri sendiri. Di konsumsi hari pertama dan seterusnya, amati setiap perubahan pada diri Anda. Jangan terlalu fokus pada perubahan berat badan saja namun juga perhatikan bagaimana kondisi tubuh. Misalnya, apakah Anda merasakan nyeri pada perut? Tidak nyaman pada perut? Atau merasakan beberapa kondisi di bawah ini;
1.       Mudah lelah (kelelahan)
2.       Nafsu makan yang hilang
3.       Mata menjadi kuning
4.       Mual dan atau muntah
5.       Kulit yang menguning atau perubahan mencurigakan lainnya
Jika ada sedikit perubahan yang mencurigakan, sebaiknya waspadai tandanya dan hentikan pemakaian obat langsing saat itu juga. Supaya kesehatan juga lebih terjaga kualitasnya sampai jangka waktu yang lama.


Untu itu, Anda perlu berhati-hati dan lebih selektif dalam memilih obat pelangsing yang ingin Anda konsumsi. Berikut adalah beberapa tips memilih obat pelangsing perut untuk Anda.
  1. Pilih Penjual Terpercaya
Tips memilih obat pelangsing perut yang pertama adalah Anda harus membeli obat pelangsing dari penjual terpercaya, baik distributor resmi toko atau lewat internet. Biasanya, banyak penjual obat pelangsing yang tidak terpercaya menjual obat dagangan mereka dengan harga yang amat sangat murah. Anda sebaiknya menghindari obat yang dijual dengan sangat murah karena bisa jadi ada yang salah dengan obat tersebut. Cari tahu penjual-penjual obat pelangsing terpercaya melalui forum-forum yang biasa mendiskusikan khasiat obat pelangsing atau kenalan Anda yang sudah pernah membeli obat pelangsing. Dengan membeli obat pelangsing dari penjual yang terpercaya, resiko Anda membeli obat pelangsing palsu akan semakin kecil dan keamanan serta kesehatan Anda bisa terjaga.
  1. Cek Lisensi BPOM
Untuk memilih mana obat pelangsing perut yang aman dikonsumsi, Anda perlu mengecek apakah obat pelangsing yang Anda dapat memiliki lisensi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM. Untuk mengecek obat yang Anda temukan, Anda bisa mengunjungi situs resmi BPOM dan mengetikkan merk obat dalam mesin pencari yang tersedia. Jika obat yang Anda temukan telah memiliki lisensi dari BPOM maka hasil pencarian akan menunjukkan nomor surat lisensi yang diberikan kepada produsen obat pelangsing yang Anda temukan.
  1. Pilihlah Bahan Dasar Alami
Ketika mencari tahu tentang obat pelangsing perut, Anda akan menemukan bahwa ada banyak sekali merek obat pelangsing yang beredar di pasaran. Untuk memilih mana yang terbaik dan paling cocok untuk Anda, sebaiknya Anda memilih obat pelangsing dengan bahan dasar bahan alami agar tidak timbul efek samping yang berbahaya pada tubuh Anda. Banyak obat pelangsing yang terbuat dari bahan dasar bahan kimia memiliki efek yang berbahaya bagi tubuh penggunanya meskipun obat-obat pelangsing ini berhasil membantu peminumnya menurunkan berat badan mereka. Meskipun obat pelangsing berbahan dasar bahan kimia terbukti ampuh menurunkan berat badan, proses penurunan berat badan ini bisa mengakibatkan gangguan kesehatan dalam jangka panjang maupun pendek.
  1. Periksa Kandungan Obat Pelangsing
Saat Anda memilih obat pelagsing perut untuk Anda beli dan konsumsi, Anda perlu juga memeriksa kandungan obat pelangsing dan tambahan-tambahan apa saja yang dimasukkan ke dalam proses pembuatan obat tersebut. Beberapa orang memiliki alergi terhadap bahan obat-obatan tertentu dan dengan mengecek kandungan obat pelangsing yang Anda temukan Anda bisa mencegah reaksi alegi yang bisa terjadi. Anda bisa menanyakan kandungan obat pelangsing kepada penjual obat. Penjual yang baik tentu mengerti seluk beluk tentang obat yang mereka jual dan tahu betul khasiat obat yang mereka jual. Anda juga sebaiknya memilih obat pelangsing berbahan alami atau herbal yang diyakini memiliki lebih sedikit efek samping dibandingkan dengan obat berbahan dasar bahan kimia.
  1. Konsultasi dengan Dokter
Saat memutuskan untuk menggunakan obat pelangsing perut untuk membantu Anda menurunkan berat badan, ada baiknya juga Anda berkonsultasi dengan dokter tentang obat pelangsing mana yang paling baik dan cocok untuk Anda. Dokter Anda memiliki catatan kesehatan Anda dan tahu betul tentang kondisi kesehatan Anda. Dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda, Anda tidak akan perlu susah payah melakukan percobaan pada banyak merek obat pelangsing yang belum tentu hasil akhirnya. Tanyakan juga pada dokter Anda obat pelangsing mana yang aman dikonsumsi dan mintalah penjelasan akan efek samping yang bisa muncul jika Anda menggunakan obat pelangsing untuk menurunkan berat badan Anda.

Solusi sehat

Sebagai solusi sehat selain obat untuk menurunkan badan, pengaturan pola makan yang sehat, olahraga teratur, istirahat yang cukup, dan menghindari stres sangat perlu dilakukan. Bila perlu minum
teh pelangsing alami
yang sudah terkenal baik untuk diet. Selain itu, diharapkan juga tidak ada obsesi untuk turun berat badan dalam tempo yang singkat. Sebaliknya, sehat adalah yang paling penting dan turun berat badan adalah bonus untuk bisa tampil lebih percaya diri di depan khalayak.
Dengan beberapa tanda berbahaya dari obat langsing dan solusinya di atas, hendaknya kita lebih bisa bersabar dan mau menjalankan pola hidup sehat untuk diet alami secara lebih komitmen.



Previous
Next Post »