Ibu rumah tangga,  mahasiswi, karyawan,  jadi reseller bisnis penghasilan puluhan juta / bulan, modal kemauan dan android aja. Daftar bisnis gratis disini!!

#KerjaDariRumah #BisnisDariRumah
Reseller Indonesia | Reseller kecantikan | Reseller Nu Skin  |

7 Gerakan Yoga untuk Menurunkan Berat Badan, Dijamin Slim!

Gerakan yoga untuk menurunkan berat badan 


Di zaman modern dan serba instant banyak orang yang mencari solusi untuk menurunkan berat badan dan mengobati berbagai macam masalah kesehatan dikarenakan pola hidup, Baik melalui obat obatan, terapi mesin bahkan sampai sedot lemak, Saya yakin anda pernah mendengarnya bahkan mencobanya. Tahukah anda kalo hal tersebut sangat beresiko dan berbahaya untuk kesehatan anda apalagi biaya yang cukup besar dan efek samping yang ditimbulkan di kemudian hari.

Tapi jangan kuatir, anda bisa mencoba Yoga! Program latihan ini bisa dilakukan dimanapun, kapanpun. Anda bisa mengontrol tubuh dan pikiran anda, perut kurus pun sudah bukan sebuah mimpi lagi.

yang akan dibahas dalam artikel ini adalah gerakan-gerakan yang berfungsi khusus untuk membakar lemak dalam tubuh. Meski telah berumur ratusan tahun, namun yoga masih sangat populer digunakan hingga saat ini karena bisa memenuhi kebutuhan kehidupan yang kian modern. Selain untuk mendapatkan tubuh proporsional, banyak juga latar belakang yang menjadi alasan seseorang berlatih yoga, misalnya untuk menghilangkan ketidaknyamanan dari bagian tertentu pada tubuh, atau juga untuk mengobati kegelisahan. Nah, simak penjelasan tentang gerakan-gerakan yoga yang bermanfaat untuk membuat tubuh langsing berikut ini.

Beberapa gerakan yoga untuk menurunkan berat badan agar tubuh tampak singset dan segar

 

Bow Pose

Untuk melakukan gerakan ini, posisikan tubuh Anda berbaring di atas matras dengan posisi telungkup kemudian angkat kaki Anda ke atas dan tangan Anda ke belakang memegang kaki tersebut. Jika benar, maka posisi dada Anda akan tertarik ke bagian atas dan bagian ujung paha juga terangkat. Sementara tubuh Anda bertumpu dengan bagian perut dan paha bagian atas. Posisi ini memungkinkan Anda untuk membakar lemak di perut, paha, pinggang, dan lipatan tubuh lain yang mungkin sulit terjangkau.

Paschimottanasana

Gerakan ini bisa dilakukan dengan bantuan balok kayu. Sangat mirip dengan gerakan mencium lutut akan tetapi Anda menjadikan balok kayu sebagai tumpuan di bagian ujung kaki. Jadi, duduklah dengan kaki lurus dan balok kaki di ujung kaki Anda. Kemudian tekuk tubuh Anda dengan tangan memegang dan bertumpu pada balok kaki tersebut. Pastikan bahwa kaki Anda tetap dalam posisi lurus dan tidak terangkat. Gerakan yoga untuk membakar lemak perut ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah nyeri di punggung.

Tree Pose

Gerakan yoga ini berfungsi untuk peregangan pinggul, paha bagian dalam, memperkuat kaki dan tulang belakang.Untuk melakukan gerakan ini. Berdiri dengan kaki lurus dan bersentuhan, tangan di pinggul. Transfer berat badan ke kaki kiri saat Anda menekuk lutut kanan dan tempatkan telapak kaki kanan di bagian dalam kaki kiri Anda. Untuk pemula, bisa mulai menempatkan dari mata kaki, untuk yoga yang lebih tinggi bisa ditempatkan di paha. Dengan lembut tekan kaki kanan terhadap kaki kiri.
Cakupkan tangan di depan dada dalam pose berdoa. Tunggu selama satu menit. Untuk yoga yang lebih advanced: angkat lengan Anda lurus tepat di atas kepala, telapak tangan menghadap masuk.

Butterfly

Pose dari gerakan yoga ini beramanfaat dalam membakar lemak pada perut, paha, dan juga kaki, jika anda ingin mempunyai kaki yang ramping, posisi ini menjadi suatu cara yang tepat untuk mendapatkan hal itu. Caranya cukuplah mudah, duduk bersilalah dengan telapak kaki kanan dan kiri ditempelkan atau disatukan. Dan peganglah dengan kedua tangan anda. Serta duduklah dengan posisi tubuh yang tegak lurus.

Camel Pose

caranya yaitu dengan melakukan posii berlutut, lalu lengkungkan tubuh kita kebelakang dan tubuh di tahan dengan satu tangan yang diletakan pada kali. Melakukan gerakan yoga seperti ini dapat bermanfaat untuk membakar lemak dibagian pinggang, lengan, dada dan perut. Lakukan kedua gerakan yoga ini setiap harisecara rutin dan teratur

Kundalini

 Gerakan yoga ini mampu membakar lemak perut dan paha. Untuk mendapatkan kaki kurus dan perut rata, Anda perlu melakukan yoga ini. Dengan melakukan latihan ini Anda juga bisa mendapat manfaat lain yakni peredaran darah ke semua organ yang lebih lancar.

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai 7 gerakan yoga untuk menurunkan berat badan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan silahkan untuk anda mencobanya dirumah.
Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya dan semoga berhasil.

Previous
Next Post »